Barli Asmara merupakan seorang designer sekaligus sebuah brand fashion ternama yang berdiri sejak tahun 2001. Selalu menghadirkan fashion item istimewa, Barli kerap kali mendapat penghargaan bergengsi, diantaranya AMICA Young, Talented Designer Award, Elle Designer of The Year, dan masih banyak lagi. Melalui bisnis Barli Asmara Prêt-a-Porter, Barli meluncurkan koleksi ready-to-wear terakhir bertajuk ‘Romantic Nostalgia‘. Koleksi dengan 15 looks ini berkolaborasi bersama modest-wear influencer asal Kota Malang, Fita Wulansari.





Eksplorasi perpaduan fabrics dari brokat, lace, chiffon, katun, dan pleats ini memberikan sentuhan klasik dalam siluet romantis dan ultra feminine. Leslie Tobing, Creative Director Barli Asmara mengatakan “Rumah mode Barli Asmara setiap tahunnya menghadirkan berbagai koleksi pret-a-porter untuk memenuhi permintaan konsumen kami, terutama pasar modest-wear. Koleksi ini kami luncurkan untuk menjadi pilihan konsumen kami memperindah penampilan di acara-acara istimewa di penutup tahun. Tentunya keseluruhan koleksi tetap dapat menjadi pilihan bagi para pecinta koleksi Barli Asmara secara universal, baik konsumen modest-wear maupun tidak”.

Leslie juga menjelaskan dengan memilihnya Fita sebagai kolaborator sangat mewakili karakter perempuan yang menjadi inspirasi dari koleksi terbaru Barli Asmara, feminin, chic, modern, dan romantis. ”Merupakan kebahagiaan bagi saya untuk menjadi kolaborator pada koleksi terkini rumah mode Barli Asmara. Disamping telah menjadi penggemar karya almarhum sejak lama, desain Barli Asmara pun telah memberikan warna tersendiri bagi industri modest-wear tanah air. Pada koleksi ini, kami berusaha menghadirkan koleksi yang berbeda dan mewakili nuansa festive akhir tahun namun tetap mengusung ciri khas Barli Asmara, yaitu feminin, modern dengan sentuhan detil romantis”, tutur Fita Wulansari, pemilik akun Instagram @fitawww.





Kamu bisa mendapatkan ke-15 koleksi Romantic Nostalgia melalui barliasmara.id dengan harga dimulai dari Rp789.000,- hingga Rp1.379.000,-. Tersedia dalam jumlah terbatas mulai dari 18 Desember 2020, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus mengisi pasar ritel mode Indonesia melalui berbagai koleksi yang akan diluncurkan secara berkala.