Tak hanya dikenal dengan rangkaian produknya yang telah teruji secara klinis untuk merawat kulit. Brand kecantikan ternama asal Jepang, SK-II, juga selalu memanjakan para penggunanya lewat packaging edisi terbatas yang berdesain unik dan menarik perhatian. Sebut saja di antaranya Pitera Essence edisi Tokyo Olympic Games hingga spesial Chinese New Year. 

Untuk menutup tahun 2021 kali ini, SK-II kembali memberi kejutan lewat hadirnya kemasan baru yang menonjolkan kekuatan Pitera dengan gaya pop art ala Andy Warhol. Kolaborasi terbaru ini tentunya cukup menggemparkan karena SK II berhasil menyatukan kecantikan dan dunia seni dalam satu produk unggulan.

Bagi kamu yang belum familiar, Andy Warhol merupakan seniman asal Amerika yang telah dikenal sejak abad ke-20. Dengan julukannya sebagai “King Of Pop Art” Andy Warhol menampilkan desain yang terinspirasi dari pop-art dan technicolor ikonik yang menjadi ciri khas “Andy Warhol T.V”, yaitu media siaran yang sangat disukainya untuk bereksperimen dalam berkreasi.