Jika Clozetters sudah familiar akan skincare berbahan natural dari tumbuh-tumbuhan di daratan, kini saatnya kamu melirik perawatan kulit yang menawarkan manfaat dari dalam laut. KLAVUU, brand kecantikan asal Korea Selatan, menghadirkan rangkaian terbarunya yang berbahan dasar 33 seaweed complex dari Taman Nasional Dadohae Haesang. Merupakan taman laut nasional terbesar di Korea Selatan, Dadohae merupakan tempat tersebarnya 1.541 spesies tumbuhan laut, di antaranya ialah rumput laut dengan berbagai jenis warna dan manfaat.

 

Menurut penelitian, rumput atau ganggang laut dianggap sebagai sumber alami yang berlimpah dan bermanfaat bagi kesehatan kulit manusia. Tumbuhan laut ini kaya akan vitamin, mineral, asam amino, gula lipid, dan senyawa biologis lainnya selain dapat mengobati luka bakar dan ruam pada kulit, melindungi kulit wajah efek buruk sinar UV, melembapkan, mengurangi kerutan, dan membantu menghindari penuaan dini. Melalui rangkaian terbaru yang diperkenalkan KLAVUU di Indonesia, The Origin, kamu akan menemukan kandungan unik berupa 3 jenis seaweed (merah, hijau dan coklat), sea salt, dan sea water yang berfungsi untuk melembapkan, menyegarkan, serta menenangkan kulit wajahmu secara alami.




“Melihat antusiasme para beauty enthusiast di rangkaian White Pearlsation khususnya Special Divine Pearl Serum dengan kandungan mutiara dari laut Dadohae, KLAVUU kembali berinovasi dan menghadirkan rangkaian terbaru yaitu The Origin. Masih dengan komitmen yang sama dengan kandungan alami dari laut Korea kami berharap rangkaian produk ini dapat menjadi solusi bagi para beauty enthusiast yang sedang mencari produk berbahan alami dan natural untuk melembabkan, menenangkan serta menjaga kulit wajah secara ekstra,” Tutur Lia Wijaya, Brand Manager KLAVUU Indonesia.