Community Trend Stories & News From Brands We Love


Deadline kerjaan yang menumpuk dan jalanan macet seringkali membuat kita kesulitan menikmati kopi hangat khas kedai kopi. Terutama bagi penggemar manual brewed coffee yang menginginkan cita rasa buatan tangan yang lebih unik dan personal.


Berangkat dari hal tersebut, MAXX Coffee bekerja sama dengan GrabFood untuk menghadirkan kopi dimanapun kamu berada tanpa perlu “ribet” atau macet. Tak hanya kopi, kamu juga bisa memanjakan lidah dengan variasi menu seperti artisanal sandwich, aneka pastry, serta produk seasonal dan hidangan menarik lainnya.




Mehdi Zaini, CEO MAXX Coffee Indonesia menyatakan bahwa melalui GrabFood, MAXX Coffee ingin menjangkau para pecinta kopi dengan waktu pengantaran yang lebih cepat. Ia juga berharap para pelanggan lebih puas dengan kolaborasi ini, karena akan ada penawaran menarik khusus untuk pengguna layanan GrabFood.


Kerja sama kedua pihak ini akan melayani pesan antar dari 80 outlet MAXX Coffee yang tersebar di 22 kota. Bertepatan dengan peluncuran kerja sama ini, MAXX Coffee juga memberikan harga spesial untuk kamu yang memesan Iced Coffee Latte melalui GrabFood. Kamu bisa mendapatkan 2 gelas Iced Coffee Latte dengan harga Rp 38,000,-. Promo ini berlaku dari tanggal 28 Januari – 10 Februari 2019.