sumber foto: instagram @lancomeofficial


Selama pandemi belum usai dan penggunaan masker masih diwajibkan setiap beraktivitas di luar rumah. Area mata menjadi fokus utama saat kamu bertemu orang lain sehingga kesehatannya perlu dijaga dengan baik. Terlebih, area mata memiliki karateristik kulit yang lebih sensitif dibandingkan bagian wajah lainnya sehingga diperlukan treatment khusus agar terhindar dari berbagai masalah. 


Apalagi di masa seperti saat ini, di mana penggunaan masker dalam jangka panjang memicu kelembapan pada area mata sehingga rentan mengalami masalah kulit mata kendur. Tidak hanya itu, tak jarang pula masker membuat kulit bagian mata menjadi tergesek. Dan menyebebabkan mikrobioma di area kulit mata terganggu keseimbangannya.


Dilatarbelakangi hal tersebut, brand kecantikan mendunia asal Perancis, Lancôme, mencoba menjawab masalah kulit area mata dengan menghadirkan New Advanced Génifique Yeux. Sebuah terobosan eye cream terbaru yang mampu memperkuat mikrobioma agar pertahanan kulit di area sekitar mata semakin terjaga. Penasaran seperti apa keunggulan dari eye cream ikonis yang satu ini? Keep scrolling!