Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto : instagram @waitt.id


Penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit, kembali menghibur penggemar tanah air melalui konser virtual bertajuk “We are in this together”(W.A.I.T.T) yang diselenggarakan pada Sabtu,18 Juli 2020 lalu. Konser yang digarap oleh dua promotor ternama, KULTURE dan VIZIONVIBE, mengulang kesuksesannya setelah seri pertama W.A.I.T.T yang dibintangi oleh PUBLIC berhasil mencuri perhatian para penikmat musik.




Merupakan digital series pertama di Indonesia yang mengundang para musisi dari lintas negara, seri kedua dari W.A.I.T.T yang dibintangi oleh Phum Viphruit disiarkan langsung dari Bangkok, Thailand. Meski tak bisa berinteraksi secara langsung, namun keseruan dari konser kemarin begitu terasa sebab W.A.I.T.T menyuguhkan pengalaman menikmati konser virtual yang berbeda dari konser lainnya.

W.A.I.T.T menampilkan performa para artisnya secara Live dan real time, bukan berupa pre-recorded yang direkam sebelum konser dimulai. Seperti pada konser W.A.I.T.T seri pertama, penonton dengan mudah bisa menyaksikannya melalui platform streaming Loket Live.