Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: CLozette Ambassador Silviamuryadi

 Berita sedih tentu dapat menghampiri siapa saja, salah satunya berita mengenai kesehatan yang membuat cemas banyak orang. Kanker payudara merupakan salah satu masalah kesehatan yang menyita banyak perhatian khususnya pada kaum perempuan. Setiap 15 detik di dunia, seorang perempuan didiagnosa menderita kanker payudara. Bagi siapa pun yang menghadapi diagnosa kanker payudara, waktu menjadi terbatas dan begitu berharga. The Estee Lauder merupakan perusahan kosmetik yang telah mendunia teguh pada komitmennya yang tidak hanya mempercantik para perempuan tetapi juga mendukung perempuan untuk tetap sehat dan tidak menyerah sejak tahun 1992.

Evelyn Laudere selaku pendiri The Estee Lauder turut menciptakan Pink Ribbon yang menjadi ikonik dan memulai Estee Lauder Companies Breast Cancer Awareness. Merupakan sebuah gerakan jangka Panjang yang memberikan harapan pada pasien dan juga jutaan orang yang disentuh oleh kanker payudara setiap tahunnya. Saat ini Estee Lauder mengadakan Estee Lauder – Pink Pop Up Market dengan menggandeng organisasi nirlaba yang memfokuskan kegiatannya pada kampanye kesadaran kesehatan kanker payu dara, yaitu Lovepink.