(Sumber Foto : dok. Montblanc)


Perkenalkan arloji terbarunya yang terinspirasi dari Keindahan Gletser Gunung Montblanc, sebuah dial “beku” jam tangan selam bersertifikat pertama Montblanc yang terinspirasi dari keindahan tekstur kristal es yang membeku selama ribuan tahun “Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date” pertama kali hadir di Indonesia didesain khusus oleh Montblanc untuk para penyelam. Acara peluncuran juga  dihadiri oleh Friends of The House, Hamish Daud yang memiliki semangat eksplorasi yang sama dengan Montblanc.


Dipandu oleh Aimee Juliette dan penampilan special dari Nesya Soediro, yang juga dikenal sebagai DJ Legendary Nobody, malam yang spesial ini juga dihadiri oleh beberapa tamu spesial seperti Rangga Laksmana, seorang pengusaha Indonesia, Aero Aswar dan Aqsa Aswar, juara Jet Ski Indonesia. Klien dan media yang hadir juga disambut dengan hidangan cocktail dan canape dari La Moda, yang terinspirasi oleh koleksi Montblanc yang terbaru, Glacier.



(Sumber Foto : Montblanc)


Tidak hanya jam tangan, koleksi “Glacier” juga menghadirkan koleksi kulit “Montblanc Meisterstück Selection Glacier”, koleksi kapsul sporty dan berani dicetak diatas nilon atau kulit ini menampilkan motif desain gletser yang memberi kesan melihat menembus ke dalam lapisan es biru tua, motif tersebut dapat Anda lihat pada Montblanc M Lock 4810 baru.


Saku dan penutup luar yang fungsional memudahkan untuk mengakses barang-barang pribadi saat bepergian, dan menambah tampilan koleksi, sementara penutup ritsleting menampilkan tarikan kulit dalam bentuk ujung alat tulis Meisterstück. Koleksi kapsul ini dibuat dari bahan ramah lingkungan dengan mengutamakan pentingnya melestarikan gletser dan pegunungan di masa depan.