Sumber foto: @kedsid

Tubuh ramping merupakan idaman bagi setiap perempuan. Pola hidup sehat merupakan tantanga perempuan modern ditengah kesibukan saat ini. Sayangnya banyak dari kamu yang memilih untuk diet ketat tanpa diimbagi olahraga.



Sumber foto: @kedsid

Mendukung kamu untuk mendapatkan hidup sehat, Keds meluncurkan koleksi terbarunya pada 22 Maret 2018. Keds Studio, sebuah rangkaian koleksi sepatu yang hadir sebagai evolusi dari siluet-silut klasik yang dilengkapi dengan 3 fitur utama, yakini breathable, lighgtweight, dan stretchable. Berbeda dengan koleksi keds pada umumnya, Keds Studio memiliki gaya yang lebih athleisure yang terisnpirasi dari industri fashion olahraga untuk meningkatkan fleksibilitas



Sumber foto: @kedsid

“Dilengkapi dengan teknologi dan bahan Dri-Freese lining yang dapat membantu menjaga tingkat kelembapan kaki dan menjaganya agar tetap dingin, bantalan sepatu yang nyaman, dan light weight foam outsoles untuk ventilasii ekstra, Keds Studio sangat cocok untuk perempuan modern yang aktif dan untuk mereka yang ingin menjalani gaya hidup sehat.” Ujar Reni Lauw selaku Brand Manager Keds Indonesia.





Koleksi Keds Studio bisa kamu dapatkan seharga Rp999.000 dalam dua varian, yaitu Studio Leap dan Studio Liv. Mudah digunakan varian ini memiliki perbedaan pada tali sepatu, keduanya memiliki pilihan warna netral, yakni hitam dan abu-abu.