Community Trend Stories & News From Brands We Love


Apa yang terpikirkan di benakmu ketika mendengar kata rumah nenek? Tentu rasa nyaman, familiar, dan hangat yang membuatmu betah berlama-lama menghabiskan sore ditemani camilan tradisional. Hal ini lah yang pertama terbesit di benak Clozette Crew ketika menginjakkan kaki di Kawisari Cafe & Eatery, salah satu restoran berkonsep semi-outdoor di bilangan Jakarta Pusat. Di tengah maraknya restoran bergaya industrial yang modern, Kawisari Cafe & Eatery terlihat otentik dan siap membawamu menjelajah waktu ke masa kecil. 


Dari luar, bangunan bertembok putih dari outlet ke-5 Group Tugu ini terlihat amat vintage. Ketika memasuki pekarangan, kamu bisa menemukan deretan meja berpayung yang cocok menjadi tempat untuk menikmati sibuknya Kota Jakarta. Akan tetapi, setelah masuk ke dalamnya, hiruk pikuk perkotaan berganti dengan alunan musik jazz, lengkap dengan aroma kopi yang menenangkan. Terlihat pula lampu gantung antik di bagian tengah yang menjadi ‘jantung’ di restoran ini, membuat semua mata tertuju ke sana. 




Kawisari Cafe & Eatery terbagi menjadi dua lantai. Jika ingin melihat koleksi kopi, teh, dan minuman lainnya, kamu bisa memilih lantai satu. Akan tetapi, jika kamu ingin menikmati hidangan sambil memanjakan mata dengan dekorasi interior yang vibrant, pastikan kamu duduk di lantai 2. Masing-masing lantai dilengkapi dengan jendela besar dan kipas angin untuk perputaran udara yang lebih maksimal.