Sebagai salah satu pengikut brand fashion lokal THENBLANK sejak awal-awal, saya semakin bangga karena sekarang THENBLANK bukan hanya semakin inovatif didalam kreasi produk, tetapi juga terus memberikan kontribusi baik untuk lingkungan sekitar.

 

Merayakan hari jadi ke-10, THENBLANK hadir dengan kampanye REBLANK. Dengan hashtag #jadilebihbaik, kampanye ini punya makna kembali bersih. THENBLANK ingin mengajak konsumennya untuk bersama-sama memberikan kontribusi untuk lingkungan.

 

Salah satu program di dalam kampanye ini, para konsumen bisa mengembalikan kardus kemasan produk THENBLANK yang biasa diterima saat berbelanja online, atau paperbag ke dropbox recycle yang ada di seluruh store THENBLANK.



Sumber foto: Instagram @thenblank


Nantinya, kemasan-kemasan yang sudah disumbangkan ini akan didaur ulang menjadi produk guna baru oleh pegiat kreasi kardus DUSDUKDUK. Bisa menjadi kardus kemasan baru, notebook, atau merchandise yang akan dibagikan ke konsumen yang telah berkontribusi menyumbang ke dropbox recycle tersebut. Jadi sampah-sampah ini akan terus berputar menjadi produk yang bermanfaat.