Praktis dan multifungsi merupakan salah satu kriteria yang harus dimiliki produk kecantikan saat ini mengingat mobilitas perempuan semakin tinggi. Banyak sekali inovasi mewah yang ditawarkan oleh produk makeup dengan mencampurkan skincare ke dalamnya, sehingga tak hanya dapat tampil cantik tetapi juga sehat. Melihat kesadaran wanita Indonesia untuk merawat kulit yang semakin tinggi, serta kecenderungan memilih produk makeup hybrid, ringan, dan praktis, Kaila menghadirkan produk 2in1 Cushion.

Kaila Beaute 2in1 Cushion merupakan inovasi terbaru dalam dunia kecantikan di Tanah Air, di mana kamu bisa mendapatkan cushion dan compact powder dalam satu kemasan. “Cushion ini diformulasikan dengan kandungan skincare yang ramah di kulit, serta packaging yang praktis untuk setiap wanita aktif di Indonesia agar dapat tampil cantik dalam waktu singkat. Kami harap Kaila Beauté dapat menjadi one-stop solution bagi setiap orang yang ingin tampil cantik, praktis, sekaligus mempertahankan kesehatan kulitnya”, tutur Clarissa Lavenia, Brand Manager Kaila.




Untuk membantu meratakan warna kulit, melembapkan, serta melindungi kulit dari sinar UVA & UVB Kaila Beaute 2in1 Cushion memiliki kandungan Niacinamide dan SPF 50+ / PA+++. Terdapat tiga pilihan shade, yaitu Light Beige, Natural Beige, dan Caramel Beige yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia. Sebagai produk hybrid terbaru dan pertama di Indonesia, Kaila Beaute 2in1 Cushion memiliki sheer medium coverage dengan hasil akhir dewy yang digemari banyak orang.

Wah, menarik sekali ya Clozetters. Hanya dengan membawa satu produk kamu sudah bisa tampil cantik dan sehat. Kemasan yang dimiliki Kaila Beaute 2in1 Cushion pun sangat cantik, berwarna ungu dengan pantulan hologram. Kamu bisa mendapatkannya secara online di Shopee Mall Kaila Official seharga Rp250.000,-.