Kemajuan digital memberikan dukungan penuh untuk tetap beraktivitas selama pandemi. Hanya melalui ujung jari, kamu bisa melakukan berbagai hal yang sebelumnya membutuhkan effort lebih. Termasuk melakukan transaksi kapanpun dan di manapun tanpa perlu keluar dari rumah.

 

Jenius, sebagai solusi life finance dari Bank BTPN, menjadi salah satu media yang bisa kamu andalkan untuk melakukan transaksi secara daring. Kembali memperkenalkan Jenius Pay yang sudah ada sejak tahun 2017, Jenius kini menggandeng lebih dari 29 merchant untuk berkolaborasi. Mulai dari e-commerce hingga platform lifestyle yang lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu sehari-hari.

 

“Jenius percaya kolaborasi dari berbagai pihak dibutuhkan untuk menciptakan ekosistem ekonomi digital di Indonesia. Sejalan dengan semangat kokreasi dan kolaborasi yang Jenius usung sejak awal, kami bersama-sama dengan mitra menghadirkan kemudahan bagi masyarakat digital savvy Indonesia dalam bertransaksi online melalui fitur Jenius Pay,” tutur Wasi B. Sumintaradja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

 

Selama pandemi berlangsung, terjadi peningkatan yang amat pesat dalam Jenius Pay. Jumlah nominal transaksi meningkat tajam sebanyak 401%, seiring dengan volume transaksi yang meningkat 212% pada bulan Oktober 2020, jika dibandingkan dengan bulan Maret 2020 lalu. Jenius Study juga melakukan riset pada 267 responden berusia 16 – 40 tahun yang hasilnya menunjukkan bahwa digital/mobile banking adalah banking channel yang paling sering digunakan selama masa adaptasi New Normal, yakni sebanyak 79%.