Hari Raya Lebaran biasanya dirayakan dengan kunjungan ke rumah keluarga, saudara, mertua, atau kerabat. Kegiatan seperti beribadah bersama, bermaaf-maafan, dan berbagi sedekah juga kerap dilakukan. Penampilan menjadi hal yang cukup krusial dan kerap kali menjadi perhatian utama saat bertamu. Tampil memesona diperlukan supaya lebih percaya diri saat bertemu keluarga. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit selama bulan puasa. Melihat keadaan tersebut, ElsheSkin ingin membuat perempuan Indonesia lebih percaya diri dengan penampilan wajah yang lebih cerah berseri saat Lebaran dengan #GlowingDariSekarang.

Memiliki kulit glowing kerap menjadi skin goals bagi para perempuan, dalam mencapainya diperlukan proses dan konsistensi dalam menggunakan produk skincare yang tepat serta gaya hidup yang mendukung. Melalui tulisan ini, Elsheskin akan membagikan 5 tips tubuh tetap fit saat berpuasa dan cara jitu mendapat kulit glowing saat Lebaran:

Yang pertama, gunakan rangkaian skincare di pagi hari secara rutin. Jangan lupa untuk mencuci muka sebelum sahur, Clozetters. Gunakan ElsheSkin Soothing Cleanser Wash yang mengandung Chamomile Flower Extract, sehingga dapat membantu meredakan kulit kemerahan dan sedang mengalami iritasi ringan. Tak hanya itu, kandungan Citric Acid di dalamnya juga dapat membantu mengangkat lapisan sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih bersih dan halus. Kemudian, gunakan Daily Boost Antioxidant Serum dengan manfaat Antioxidant dari Ferulic Acid yang bekerja 8x lebih baik dari vitamin C sehingga dapat mendukung kulit cerah merata dan sekaligus menjaga skin barrier. Setelah serum, gunakan Deep Hydrating Calming Moisturizer dengan 4 hydrating agents seperti Ceramide & Hyaluronic Acid yang memperkuat skin barrier dan memberikan kelembapan maksimal hingga 72 jam. Kunci untuk mendapat kulit glowing adalah terus menjaga kulit wajah tetap terhidrasi dengan baik supaya lapisan perlindungan kulit dapat berfungsi secara optimal.