Beberapa waktu lalu bertempat di Rolling Stone Café, Jakarta Selatan, brand tas ternama asal Amerika, JanSport untuk pertama kalinya menghadirkan JanSport Bonfire Session di Indonesia. JanSport Bonfire Session merupakan event road show tahunan yang telah lama diadakan oleh JanSport USA. 




Berkonsepkan outdoor, acara ini membawa suasana alam luar yang bebas sesuai dengan spirit dan semangat Jansport untuk dapat berekspresi dalam minat dan bakat. Tidak hanya itu, semangat yang luar biasa tersebut ditunjukkan oleh para Ambasador Jansport yang tampil stylish dan sporty dengan gaya fashion tas ransel di punggung mereka. 


Uniknya lagi, event ini merupakan hasil kreativitas dari 11 Ambasador JanSport angkatan pertama, yaitu 2014-2015. Selain itu, acara ini juga menggambarkan betapa semangat anak-anak muda dapat membawa sinerji yang kuat antara musik, kreativitas, dan kebersamaan sesuai dengan tagline-nya Jansport “Discover Freedom”. 




Selain itu, penampilan dari para Ambasador Jansport yang perempuan memberikan inspirasi bahwa ada cara lain untuk bisa tampil keren dan stylish dengan gaya casual menggunakan tas ransel, seperti JanSport. Jadi apabila Clozetters mulai merasa jenuh dan bosan dengan tas selempang atau tas tangan yang bisa bikin punggung terasa capek, maka cobalah memakai tas ransel yang bentuknya praktis dan cocok dipasangkan dengan rok ataupun celana, seperti JanSport ini.



Sumber gambar: Facebook Jansport Indonesia