Melalui gebrakan baru yang belum lama ini dikeluarkan oleh Estee Lauder “3 Minute Beauty”, sebuah kampanye untuk tampil cantik hanya dengan melakukan trik makeup cepat dan mudah dalam 3 menit saja, Estee Lauder bersama Clozette Indonesia menghadirkan event “Estee Lauder Berbagi Rahasia Cantik” yang akan diselenggarakan di dua tempat: Surabaya pada tanggal 27 Maret 2015 dan Jakarta pada tanggal 28 Maret 2015 di Atrium SOGO Plaza Senayan. 


Dalam event Estee Lauder kali ini, International Makeup Artist Estee Lauder China, Anson Zhong akan memperkenalkan cara makeup terbaru yang hanya membutuhkan maksimal waktu 3 menit untuk setiap tekniknya. Teknik yang mudah dan cepat yang akan disampaikan oleh Makeup Artist yang memiliki motto “Every women can be beautiful” dalam hidupnya ini, dapat menjadi solusi bagi setiap perempuan yang tidak memiliki cukup waktu untuk merias wajah karena kesibukan dan keadaan yang menuntut untuk serba cepat. 


Menariknya lagi, Agnes Oryza, beauty blogger yang terkenal lewat halaman blog-nya “thecurlyhairjournal” juga akan berbagi kisah tentang cara menghargai diri sendiri dengan memancarkan kecantikan luar dalam atau self-esteem ala Agnes Oryza. So, sekarang kamu bisa mewujudkan impianmu untuk tampil cantik dengan mengikuti event ini. Caranya? 


Tunggu apa lagi? Ayo daftarkan dirimu sekarang dan kamu bisa mendapatkan 100 free entry plus hadiah menarik berupa voucher dan rangkaian produk Estee Lauder. Saatnya untuk mewujudkan impian cantikmu, Clozetters! 


Untuk mengikuti event Estee Lauder pada tanggal 28 Maret 2015 di Atrium Sogo Plaza Senayan Level 1, Jakarta pukul 12.00, kamu dapat mendaftarkan dirimu dengan menuliskan nama kamu pada comment box di instagram post disini


Sedangkan untuk event Estee Lauder pada tanggal 27 Maret 2015 di JW Marriott, Surabaya, kamu dapat menghubungi (031) 5355 087.