Clozetters, masih sering bingung ketika memilih jenis dan ukuran bra? Penggunaan bra yang salah ternyata tak hanya berpengaruh terhadap kenyamanan saja, tetapi juga berdampak pada kesehatan payudaramu. Jenis bra yang tak sesuai terkadang terasa sesak dan dapat menyebabkan iritasi pada kulit, sedangkan, ukuran bra yang salah tak menopang payudara dengan baik, atau bahkan dapat menekan aliran di saluran kelenjar getah bening dari payudara ke ketiak.

 

Berangkat dari permasalahan tersebut, UNIQLO yang merupakan LifeWear brand asal Jepang, mengembangkan teknologi dalam pembuatan bra dengan cup berdesain wireless atau tanpa kawat. Teknologi ini memungkinkanmu lebih nyaman menggunakan bra berkat kemampuannya mengikuti bentuk tubuh, sehingga kamu merasa bebas bergerak aktif. Terdapat 5 pilihan Wireless Bra UNIQLO yang bisa kamu intip, seperti:


3D Hold



Bra berdesain 3 dimensi dengan cup elastis untuk fit yang sempurna. Terasa nyaman digunakan, bra ini cocok untuk menemanimu beraktivitas sehari-hari.


Relax




Penggemar bra berbahan seamless, pastikan kamu melirik jenis yang satu ini. Stabilitas cup dan spesifikasi yang menyatu dengan tubuh membuatmu tak merasa menggunakan apa pun. Tentunya, bra ini cocok digunakan di rumah sembari menemani waktu WFH-mu, Clozetters.