Sumber foto: Instagram @isclinical


Semakin hari, antusiasme masyarakat akan perawatan kecantikan terus meningkat. Di Indonesia sendiri, masyarakat dari berbagai kelompok usia sudah mulai paham pentingnya perawatan kulit. Terbukti dari maraknya inovasi dan teknologi yang dihadirkan berbagai brand kecantikan, baik dari dalam maupun luar negeri, yang mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan masyarakat.

 

Skincare kelas dunia, iS Clinical, tak ketinggalan menyemarakkan industri kecantikan tanah air. Merupakan Innovative Skincare asal Amerika Serikat, iS Clinical yang hadir sejak tahun lalu kini bisa diakses di 200 klinik kecantikan di berbagai kota. Berbekal antuasiasme tersebut, brand yang didirikan oleh ahli biokimia Bryan Johns dan Alex Call ini secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia tanggal 12 Agustus 2022.



 

Manager of International Business Strategy and Development Innovative Skincare, Mark Perez-Nelson menjelaskan, kehadiran iS Clinical di Indonesia sebagai bagian dari merek perawatan kulit mewah. “Dengan pengalaman selama bertahun-tahun di bidang perawatan kulit, kami memastikan bahwa Innovative Skincare melalui iS Clinical akan selalu menghadirkan produk-produk teruji klinis yang mampu  meningkatkan kesehatan fisik dan emosional setiap orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” tuturnya.