Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto : instagram @ionwaterid


Update positif corona (Covid-19) di Indonesia pada Senin (04/05/2020) telah mencapai angka 11 ribu kasus. Pemerintah menyatakan bahwa masih ada penularan virus corona di masyarakat yang menyebabkan kasus Covid-19 terus bertambah.  

Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Indonesia. Salah satunya dengan memberlakukan aturan phsyical distancing atau jaga jarak antar pribadi. Selain itu, pemerintah juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh agar tetap terjaga.

Melihat kondisi tersebut, minuman ION rendah kalori, ION Water, bersama key opinion leader, ingin mengajak masyarakat untuk selalu jaga imunitas tubuh dengan cara tetap aktif selama berada di rumah. Caranya dengan mengadakan olahraga virtual agar tubuh tetap sehat melalui kampanye #StayActiveAtHome.



dok.by Ion Water

Dipersembahkan oleh ION Water by Pocari Sweat, kampanye #StayActiveAtHome ini menggandeng sederet selebriti dan influencer ternama untuk semakin meramaikan kampanye positif yang satu ini. Mulai dari Nycta Gina, Jennifer Bachdim, Fanny Ghassani, hingga Yulia Baltcshun.