Sumber foto: Instagram @somsomi0309

Clozetters, tentu sudah mendengar bahwa K-Pop Idol yang amat menawan, Jeon Somi, resmi menjadi Global Brand Ambassador COSRX sejak Februari 2022 lalu, bukan? Sosok yang memancarkan semangat positif, energik, dan dikenal akan kulit sehatnya ini digandeng sebagai Global Brand Ambassador karena selaras dengan semangat dan komitmen yang selama ini diusung COSRX. Tak hanya itu, Jeon Somi juga merupakan sosok yang menginspirasi para anak muda penggemar K-Pop, khususnya kalangan Gen Z.

 

Guna menyapa para fans Jeon Somi di tanah air, serta mengapresiasi #TemanCOSRX yang telah menemani perjalanan COSRX hingga saat ini, brand kecantikan asal Korea tersebut mengadakan virtual fanmeet bersama Jeon Somi. Acara bertemakan “Meet & Glow with Jeon Somi” ini diadakan secara online di CGV Grand Indonesia tanggal 8 Oktober 2022 lalu. Dipandu oleh Debora Gabriella selaku konten kreator yang mahir berbahasa Korea, pertemuan ini dihadiri oleh lebih dari 40 #TemanCOSRX sekaligus fans Somi yang beruntung dan berhasil memenangkan social media challenge di Instagram COSRX. Seru sekali, ya!

 



Diazca Adisza, Brand Manager COSRX Indonesia, mengemukakan, “Kami sangat berterima kasih kepada #TemanCOSRX dan seluruh konsumen yang sudah mempercayakan COSRX untuk mengatasi segala kebutuhan kulit kalian. Selain selalu berinovasi untuk menghadirkan produk yang relevan dan menawarkan solusi untuk segala permasalahan kulit, kami juga berkomitmen untuk menerima dan mendengarkan segala kritik, saran dan kebutuhan para konsumen. Oleh sebab itu, dengan mengadakan fanmeet dengan Jeon Somi selaku Global Brand Ambassador COSRX, ini dapat menjadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para konsumen dan #TemanCOSRX untuk bertemu sang idola dengan ketertarikan yang sama, yaitu COSRX.”