Awal tahun jadi saat yang tepat untuk memulai hal baru yang membawa dampak positif. Salah satunya dengan mulai memberikan perhatian ekstra pada kesehatan dan kelembapan kulitmu. Jika sebelumnya prioritas utamamu ialah kulit wajah, kini saatnya kamu mulai memberikan nutrisi lebih untuk kulit tubuhmu. Tentunya dengan produk body care yang aman dan mengandung beragam manfaat seperti yang akan Clozette bahas di bawah ini.

 

Akhir 2021 lalu, mungkin kamu sudah mendengar akan varian Body Butter terbaru dari The Body Shop, brand kecantikan global asal Inggris. Yup, varian Avocado yang mengandung asam palmitat dari minyak alpukat ini dipercaya mampu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit tubuh hingga 96 jam. Selain alpukat, Body Butter ini juga mengandung Community Trade Shea Butter dan Community Trade Cocoa Butter, sehingga cocok digunakan untuk kamu pemilik kulit kering.


Kabar baiknya, awal tahun ini, The Body Shop turut melengkapi rangkaian Avocado dengan 4 produk terbaru: Body Lotion, Shower Cream, Hand Balm, dan Body Scrub. Avocado Body Lotion mampu menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam berkat kandungan asam palmitat dan biotin dari minyak alpukat, serta Community Trade Shea Butter. Selanjutnya, Avocado Shower Cream bisa kamu andalkan untuk membersihkan tubuh tanpa meninggalkan efek kering berkat asam palmitat, lemak omega 3, dan lemak omega 6-nya.