Community Trend Stories & News From Brands We Love


The Little Things She Needs (TLTSN) merupakan brand fesyen yang menampung semua kebutuhan perempuan muda untuk tampil stylish. Telah memasuki usianya yang ke 10, TLTSN mengubah tampilannya menjadi lebih dewasa, modern, dan minimalis. Terkenal dengan logo pita ungu, kini TLTSN tampil dengan font monokrom yang memberikan kesan elegan.





Tidak hanya logo, TLTSN mengusung tema serupa untuk tampilan gerainya di Kota Kasablanka. Perpaduan konsep gerai monokrom dengan tampilan warna produk yang cerah dan tersusun rapi, membuat pengunjung semakin nyaman berbelanja. Perubahan gerai ini akan dilakukan seluruh gerai TLTSN Indonesia secara bertahap. 





Melalui tagline barunya 'Find happiness in the little things', TLTSN ingin mengajak semua perempuan untuk menjalani hari dengan semangat positif. "Melalui tagline baru, kami ingin memberikan pesan kepada para perempuan untuk selalu bersikap positif dan optimis dalam mengejar impian mereka. Kami juga percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil di dalam hidup kita", tutur, Yade Hanifa selaku Brand Manager The Little Things She Needs.