Ketika bicara tentang cinta, Clozetters tentu sadar bahwa tak semua perjalanan cinta seindah yang ditemukan dalam film dan drama. Ketika cinta datang, perasaan menggebu dan bersemangat turut mewarnai harimu. Sebaliknya, ketika kamu sampai pada fase di mana kamu harus melepaskan cinta, suasana hati yang muram dan gundah tentu tak dapat dielakkan.

 

Perjalanan hadir dan perginya cinta ini menjadi inspirasi bagi INGLOT, brand kecantikan asal Polandia, untuk koleksi O2M Breathable Nail Enamel terbarunya. Bertajuk ‘Down for Love’, koleksi ini hadir dalam dua warna cantik yang lembut sebagai representasi dari perjalanan cinta. Warna 467 Nude Beige diibaratkan sebagai awal kisah cinta yang hangat, serta warna 447 Purple with Grey Tint (Taupe) merepresentasikan akhir sebuah kisah, ketika cinta harus dilepaskan.



Anitalia, Brand Manager INGLOT Indonesia, mengemukakan bahwa dua warna yang hadir dalam koleksi teranyar cat kuku INGLOT ini amat spesial. Bagaimana tidak, keduanya merupakan warna custom yang limited dan hanya diluncurkan di Indonesia. Hadirnya dua warna ini juga tak terlepas dari antusiasme customer INGLOT tanah air yang terus menunjukkan ketertarikan akan warna-warna lembut dengan hint nude. Khususnya pada seri O2M Breathable Nail Enamel yang sudah dikenal Halal, aman, dan non-toxic.