Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Instagram @oamul


Sepanjang tahun 2019 ini, tren mode semakin beragam. Tak berfokus pada satu macam gaya saja, kini personal style sangat diutamakan. Para pecinta mode dapat berekspresi sesuai dengan karakter masing-masing, dan tetap saling menghargai walaupun perbedaan style terlihat mencolok.

 

Untuk  mendukung penampilanmu, Charles & Keith merilis koleksi cantik hasil kolaborasi dengan seniman asal Cina Oamul Lu (baca: Lumao). Koleksi yang dikeluarkan khusus untuk musim semi 2019 ini terdiri dari empat produk, yakni tote bag, crossbody, wallet, dan card holder. Untuk tote bag dan crossbody, masing-masing dilengkapi dengan tali panjang untuk menyesuaikan outfit-mu.


 

Terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka, koleksi ini berlatar warna putih dengan ilustrasi Oamul Lu yang memperlihatkan seorang gadis di tengah hamparan bunga. Meskipun secara keseluruhan koleksi ini terlihat modern dan feminin, kamu yang gemar memakai pakaian playful dan kasual juga tetap bisa menggunakannya.