Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto: instagram @tantrinamirah


Tak terasa, kini umat muslim tengah menjalani ibadah puasa di minggu kedua. Artinya, hanya tinggal setengah bulan lagi umat muslim dari seluruh dunia akan sampai di Hari Kemenangan. Untuk membuat momen Hari Raya yang telah ditunggu-tunggu semakin berkesan dan bermakna. The Body Shop Indonesia baru saja memperkenalkan kampanye terbarunya bertajuk Green Ramadan: Refresh and Reconnect This Ramadan. Sesuai namanya, melalui kampanye ini The Body Shop ingin mengajak kamu untuk kembali menyegarkan jiwa serta terhubung lebih baik dengan Tuhan, sesama dan semesta. Selain itu, kamu juga senantiasa diingatkan untuk terus berbuat kebaikan di bulan yang suci ini. 

Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia memaparkan bahwa The Body Shop ingin mengajak kita semua untuk memulai amal ibadah yang tidak hanya bermakna bagi jiwa pribadi dan sesama, namun juga baik bagi bumi dan kelestarian alam. Green Ramadan menjadi sebuah aksi nyata The Body Shop Indonesia untuk memulai tujuan mulia ini dengan melakukan berbagai aktifiitas yang ramah lingkungan. Namun tetap disertai dengan semangat yang penuh kreasi dan inovasi.