Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto: @amandarawles


Selain basic skincare seperti facial wash dan toner, masih ada satu produk perawatan kulit yang tak boleh ketinggalan dalam daily routine-mu, yaitu serum. Berbeda dengan skincare lain, serum memiliki konsentrat yang tinggi dan diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit yang lebih spesifik. Seperti di antaranya, hiperpigmentasi yang bisa diatasi dengan kandungan Niacinamide, atau kulit dehidrasi yang dapat menggunakan Hyaluronic acid

Akan tetapi, terkadang penggunaan satu jenis serum saja tak cukup untuk menjadikan kulit lebih glowing, Clozetters. Terutama bagi kamu yang memiliki beberapa masalah kulit yang perlu diatasi. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah layering serum. Teknik ini akan membantu perawatan kulitmu menjadi lebih maksimal. Meski begitu, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mencampur pemakaian serum agar tak menimbulkan reaksi pada kulit.

Guna menjawab rasa penasaran skincare enthusiast mengenai teknik layering serum yang tepat. Wardah melalui acara: Wardah The Serum Expert Talks ingin berbagi ilmu dan belajar bersama tentang kebutuhan skincare bagi para perempuan. Dalam acara ini, Wardah turut mengundang para expert yang ahli dalam bidangnya, seperti Claudia Christin,  dermatology yang telah menyelesaikan studi PhD di Seoul National University, Korea. Dan Ariella Astasia selaku tim Product Innovation dan Development Wardah.