Akhir tahun sudah di depan mata nih, Clozetters! Apa saja rencana kamu untuk menghabiskan akhir tahun ini? Spending the last day of 2022 at home or going out with friends and family? Well, apa pun pilihanmu, tentunya outfit yang digunakan harus tetap nyaman untuk mendukung aktivitas kamu. 

 

Nah, buat Clozetters yang sedang pilih-pilih outfit tahun baruan, bisa tengok gaya dua penyanyi tanah air Teddy Adhitya dan Isyana Sarasvati yang baru-baru ini meramaikan konser online bareng UNIQLO. Bertajuk “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood”, konser yang digelar di UNIQLO Heritage Bandung tanggal 16 Desember 2022 lalu ini terasa banget nuansa warm dan intimate-nya. Sebanyak 38,173 viewers juga menikmati konser ini dari rumah masing-masing melalui Instagram Live @uniqloindonesia, Youtube UNIQLO INDONESIA, serta website dan app UNIQLO.com. Kamu termasuk salah satu yang nonton nggak nih, Clozetters? 

 

Selama konser berlangsung, yakni sekitar 90 menit, Clozette dibuat salah fokus dengan pakaian-pakaian nyaman dan cozy yang digunakan Teddy dan Isyana. Mereka tampil stylish dengan UNIQLO LifeWear yang bisa Clozetters tiru gayanya untuk merayakan akhir tahun nanti. Salah satunya ada Sweater Rajut Popcorn Kerah V berwarna kuning yang digunakan Isyana, hadir dari koleksi terbaru UNIQLO MARNI Fall Winter 2022. Sweater dengan warna yang cerah dan cutting yang terbilang basic ini cocok banget dipadu padan dengan Celana Lebar Corduroy berwarna off white. Kelihatan manis dan effortless


 

 


Di sesi selanjutnya, Isyana goes corduroy head-to-toe! Ia mengenakan Jaket Crop Corduroy dan Celana Lebar Corduroy berwarna senada, yakni wine. Warna yang menurut Clozette perfect banget untuk Christmas & holiday season.