Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto: Clozette Ambassador Karinaorin


Mewabahnya virus corona yang terjadi saat ini menyebabkan umat muslim harus menjalani Hari Raya dengan cara yang berbeda. Pemberlakuan aturan physical distancing yang ditetapkan pemerintah membuat masyarakat harus tetap menjaga jarak salah satunya dengan membatasi diri ke luar rumah. Kondisi ini tentu mengubah pola silaturahmi yang biasa dilakukan saat lebaran.

Jika biasanya setiap lebaran kamu rutin mengunjungi rumah saudara dan kerabat, tahan dulu untuk tahun ini. Akan tetapi, hal tersebut tentu bukan menjadi alasan untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman. Kini, kamu bisa memanfaatkan teknologi virtual untuk saling bertukar kabar dan merayakan Hari Raya bersama. Tidak ada salahnya kamu tetap tampil fashionable dengan memilih outfit dan gaya hijab yang spesial. Berikut inspirasi gaya hijab yang bisa kamu tiru agar kamu tampil percaya diri dan tetap stylish saat lebaran virtual.


Gaya Pashmina Sekali Lilit

 


Seiring berkembangnya dunia fashion, banyak sekali macam-macam gaya hijab yang bermunculan, pashmina juga menjadi salah satu style hijab favorit. Gaya hijab ini cocok digunakan untuk kamu yang suka mencoba berbagai macam style yang dengan mudah dikreaskikan menjadi beberapa model hijab.

Salah satu kreasi pashmina yang bisa kamu coba adalah gaya pashmina satu lilit. Pada gaya ini, kamu tidak perlu menggunakan jarum pentul satupun. Kamu hanya perlu memakai inner, kemudian kenakan pashmina dengan dengan sisi kanan dan sisi kiri sama panjang dan lilitkan satu sisi hingga kembali ke bagian depan. Gaya ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tak punya banyak waktu dan butuh gaya hijab yang praktis.