Community Trend Stories & News From Brands We Love


Membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas seharian adalah hal yang sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Tak cukup dengan satu tahapan, membersihkan wajah secara maksimal diperlukan setidaknya dua tahapan atau yang biasa dikenal dengan double cleansing. Produk yang sudah dikenal ampuh digunakan untuk first step cleansing adalah Bioderma Sensibio H2O Micellar Water. Merupakan pelopor dari inovasi produk ini, Sensibio H2O Micellar Water dari Bioderma adalah produk micellar water pertama di dunia pada tahun 1995 yang diciptakan oleh seorang perempuan bernama Natalie yang sampai saat ini pun masih bekerja untuk Bioderma.

Formula Ecobiology menjadi salah satu hal andalan yang membuat produk ini berbeda dengan micellar water lain yang beredar di pasaran. Ecobiology didasarkan pada prinsip bahwa kulit merupakan ekosistem yang selalu beradaptasi dan beriteraksi dengan lingkungannya.





Aurelie Guyoux, Global Research and Innovation Director NAOS menjelaskan, “Pendekatan Ecobiology dari NAOS memandang kulit sebagai ekosistem yang cerdas namun rentan. Sangat penting untuk menjaga dan memperkuat mekanisme biologis alami kulit dengan menggunakan bahab-baha aktif pilihan yang selaras dengan kulit,” ia menambahkan, “Berangkat dari pendekatan Ecobiology, ide dasar dibalik pemilihan komposisi pada seluruh produk Bioderma, termasuk Sesibio H2O Micellar Water adalah meminimalkan jumlah polutan yang terdapat pada komposisi tersebut serta efeknya bagi kulit.”