Mengonsumsi sayuran yang kaya akan serat, vitamin, dan antioksidan merupakan salah satu cara tepat untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama di masa pandemi. Selain baik untuk dikonsumsi, rupanya terdapat bagian lain dari sayuran yang berkhasiat dan kerap dimanfaatkan untuk perawatan kulit, yakni akar sayuran. 

Sebagai brand kecantikan terkemuka asal Korea Selatan, Innisfree selalu berinovasi untuk menghadirkan rangkaian perawatan kulit berkonsep natural dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Kali ini, Innisfree membawa manfaat dari akar sayuran dalam sebuah inovasi terbarunya yaitu, sheet mask. Jeju Root Energy Mask diformulasikan dari ekstrak akar sayuran asal pulau Jeju yang berprotein tinggi dengan 5 macam hyaluronic acid yang mampu memberikan kelembapan intensif pada kulit.





Jeju Root Energy Mask diproses dengan metode extract infusion yang ramah lingkungan melalui cara memasukkan bahan aktif ke dalam minyak biji bunga matahari selama 72 jam. Metode ini juga digunakan untuk meminimalisir kandungan bahan kimia sehingga Jeju Root Energy Mask aman digunakan setiap hari.