Tidak terasa, saat ini telah memasuki pertengahan bulan Februari. Artinya, hanya dalam hitungan jari perayaan hari kasih sayang atau Valentine’s day akan segera tiba. Banyak sekali cara untuk merayakan hari valentine, mulai dari memberikan bunga, boneka, cokelat hingga makan malam bersama orang terkasih.

Sebagian dari kamu pastinya telah mempersiapkan pakaian terbaik dengan sentuhan warna pink dan merah. Untuk memaksimalkan tampilan, kamu dapat mencoba makeup natural ala Clozette Crew dengan produk WCKD. Penasaran seperti apa? Yuk, simak tutorial singkat di bawah ini.




Pada tutorial valentine di atas, Clozette Crew menggunakan WCKD Liberty Face Palette shade 02 Deep Neutrals. Face palette ini terdiri dari tiga eyeshadow, satu bronzer/contour, satu blush on, dan 1 highlighter. Setelah itu, Clozette Crew mempertegas tampilan mata menggunakan WCKD Power Flick Eyeliner Black. Eyeliner dengan aplikator presisi ini sangat mudah untuk digunakan dan memberikan warna hitam pekat hanya dalam satu kali pulas. Terakhir, untuk sentuhan cerah, Clozette Crew menggunakan WCKD Lip Envy Matte shade Secret Weapon. Lip Cream ini memiliki tekstur yang lembut saat dipulas pada bibir. Konsistensi warna merah pekat bisa kamu dapatkan dalam pulasan pertama. Tentunya, WCKD Lip Envy Matte shade Secret Weapon patut kamu miliki karena tidak membuat bibirmu menjadi kering. Selamat mencoba, Clozetters!