Community Trend Stories & News From Brands We Love
Promosi bisnis skala besar Hong Kong akan digelar di Jakarta pada 17-19 September mendatang dalam bentuk pameran. Pameran perhiasan, jam tangan serta aksesori lain yang didesain dengan kreatif akan hadir bertajuk "In Style • Hong Kong". "In Style • Hong Kong" mengacu pada kesuksesan pameran produk Hong Kong yang digelar di Jakarta oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) dalam tiga tahun terakhir.

Platform Sumber Bisnis yang Ideal

"In Style • Hong Kong" akan digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 17-19 September 2015 dan akan menjadi sebuah sarana bagi pembeli yang ingin memiliki brand fashion dari Hong Kong dengan kualitas yang tinggi, desain unik dan kreatif serta dibuat dengan keterampilan tinggi produsen kelas menengah yang jumlahnya semakin banyak di Asia. Pameran ini diharapkan akan dikunjungi oleh sekitar 10.000 pembeli, importir, distributor, retailers, brand agent, franchisees dan department store.

Sekitar 100 brand lifestyle Hong Kong akan hadir dalam empat tema, termasuk fashion, gift and hardware, elektronik, dan perhiasan & jam tangan. Hong Kong menjadi terkenal karena produk-produk tersebut. Contohnya, menurut peringkat internasional (tahun 2013) Hong Kong merupakan eksportir perhiasan nomor satu dunia dan eksportir jam tangan terbesar kedua di dunia. Tahun lalu, Hong Kong mengekspor jam tangan dengan nilai mencapai 7,1 milyar USD, perhiasan dengan nilai mencapai 7,9 milyar USD serta perhiasan mode dengan nilai mencapai 1,1 milyar USD.

Beberapa brand yang akan menjadi sorotan utama peserta pameran perhiasan dan jam tangan pada “In Style • Hong Kong” akan dibahas pada halaman berikut.