Community Trend Stories & News From Brands We Love


Pandemi virus Covid-19 kini semakin meluas hampir mencakup seluruh negara di dunia. Dalam menghadapi pandemi ini, beberapa sektor industri termasuk salah satunya industri fashion, terus melakukan inovasi terhadap dunia digital agar tetap bisa memberikan interaksi bagi para pelanggannya.

Hal tersebut menginspirasi Charles and Keith untuk menghadirkan konsep virtual store dan ilustrasi digital pada koleksi terbaru Fall/Winter 2020. Melalui konsep terbaru ini, kamu bisa mengintip berbagai koleksi tas dan sepatu lewat ilustrasi hyper-realistic yang menyatukan hasil karya seni, desain dan fesyen.




Didukung dengan hasil yang kaya akan detail, ilustrasi ini ditampilkan dalam dimensi yang penuh cerita. Koleksi Fall/ Winter 2020 dipadukan dengan furniture dan perlengkapan yang ikonis untuk menceritakan hubungan erat antara fesyen, seni, dan desain. Dengan tetap fokus pada estetika gaya minimalis dan modernitas tanpa mengabaikan kenyamanan serta kepraktisan penggunanya.

“Fashion adalah sebuah industri yang selalu berputar, mengikuti tren terbaru dunia. Kami bangga mengumumkan pertama kalinya Charles & Keith memperkenalkan koleksi Fall/ Winter 2020 yang disajikan secara digital dengan teknik ‘hyper-realistic," ujar Emma Mace-Driskill, Direktur Eksekutif Charles & Keith International.