(sumber foto: https://www.flickr.com/photos/johnlsl/43644563982)


Perjalanan internasional secara perlahan dibuka kembali, Clozetters! Yay! Liburan musim panas terasa lebih cerah dari 2 tahun sebelumnya, ya! Nah, ada beberapa tempat yang harus dikunjungi jika Clozetters berencana untuk berlibur ke Hong Kong di musim panas ini… yaitu mengunjungi destinasi seni baru di area West Kowloon! Untuk pecinta seni, keep scrolling and put these lists to your bucket list, okay?

Mungkin Clozetters bertanya-tanya, ada apa aja sih, di area West Kowloon? Berada di semenanjung Kowloon, area West Kowloon mewujudkan kekayaan budaya lokal tradisional dan seni kelas dunia. Komunitas lokal di Jordan dan Yau Ma Tei merupakan rumah bagi berbagai trendsetter seni, keahlian tradisional dan penggabungan tradisi dan inovasi tersebut - pameran sempurna dari kreativitas tak terhingga dari bakat lokal. Di tepi Pelabuhan Victoria, West Kowloon Cultural District (WKCD) menawarkan salah satu proyek budaya terbesar dan paling ambisius di dunia. Museum M+ dan Hong Kong Palace adalah pembukaan terbaru yang akan menarik perhatian dunia pada penawaran seni lokal dan internasional kelas dunia.

'

M+ adalah salah satu museum budaya visual modern dan kontemporer terbesar di dunia dan museum budaya visual kontemporer global pertama di Asia. Dibuka pada November lalu, museum ini menampilkan sekitar 1.500 karya yang diambil dari M+ Collections di ruang pameran seluas 17.000 meter persegi yang mencakup 33 ruang pameran dan ruang pamer lainnya di museum. Gedung M+ adalah salah satu landmark paling ikonik di Hong Kong dan atraksi terbaru yang harus dikunjungi, dengan fasad bertuliskan M+ sepanjang 65 meter yang terlihat dari Pulau Hong Kong.