(sumber foto: http://www.water-planet.co/earrings/302-space-movable-earrings.html)


Hi, Clozetters, apakah kalian termasuk pemburu barang-barang menggemaskan? Jika iya, kalian sedang membaca artikel yang tepat! 

Memiliki barang yang lucu nan unik memang mampu menjadi satu kebahagian tersendiri ketika menggunakannya. Oleh karena itu, Clozette Crew ingin memberi rekomendasi brand lokal colourful dan super gemas yang pastinya bisa buat kalian jatuh cinta pada pandangan pertama! Mulai dari tas, scarf, pakaian, hingga barang-barang kecil seperti stiker, gantungan kuncil, dan masih banyak lagi! Yuk, catat cute brands di bawah ini, ya!

1. Popiro

Popiro merupakan salah satu brand lokal yang berdiri sejak Maret 2018 dan memiliki ciri khas menggunakan warna-warna pop seperti merah, kuning, hijau, biru. Dengan gaya unik yang Popiro gunakan, brand gemas yang berdiri sejak 2018 ini berharap bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka yang memakai produknya.




2. Smitten by Pattern 

Smitten by Pattern, brand yang berbasis di Jakarta, menjelajahi kreativitas dengan menyediakan berbagai barang bermotif yang sangat memikat perhatian. Mulai dari printed fabrics, aksesoris, pakaian hingga dekorasi rumah, Smitten by Pattern menyulut kegembiraan di hati pelanggan melalui desain polanya. Estetika brand tersebut terinspirasi oleh buku anak-anak.