Saat masa kehamilan tentu terdapat perubahan yang terjadi pada perempuan, mulai dari bentuk fisik hingga suasana hati. Pada kehamilan pertama, saya menyadari menjadi lebih malas untuk membersihkan tubuh, selain itu rasa mual yang cukup hebat menguras tenaga saya untuk beraktivitas. Meski melakukan pekerjaan dari rumah, menjaga kebersihan tubuh pada masa kehamilan tetap menjadi hal yang penting.

Lagi-lagi saya selalu dibuat penasaran dengan Joylab, salah satu brand lokal kesukaan saya yang baru saja meluncurkan produk terbarunya. Tak disangka, Joylab kini memiliki rangkaian perawatan rambut dan tubuh yang disebut, THE INCREDIBLE SERIES. Rangkaian tersebut terdiri dari dua varian sabun mandi dan lotion, serta shampoo, hair mask juga deodorant stick. Melihat dari kemasannya yang sangat menggemaskan membuat saya tak sabar untuk membersihkan tubuh dengan produk terbaru Joylab.

Seluruh produk The Incredible Series aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui karena terbebas dari alkohol, silikon, SLS, fragrance, dan Synthetic Colorant. “So, why be ordinary when you can be #Seriouslyplayful on taking care of your skin!”