Who’s ready to get their fashion and makeup looks on point? Karena How Do I Look? Asia kembali untuk season dan Glam Squad baru yang siap untuk menginspirasi wanita di Asia. Di bawah rak baju, lemari makeup, dan sinar lampu adalah cerita mengenai wanita di Asia yang apabila diberikan sedikit dorongan dan petunjuk dari Glam Squad akan merasakan kepercayaan diri yang meningkat. 

Makeover series ini telah siap untuk season keduanya di DIVA TV pada tanggal 29 Agustus jam 7 malam (waktu Jakarta). Bloggers, stylist, serta para penikmat fashion dan beauty berkumpul di Bugis+ Singapore dan Sunway Pyramid di Malaysia pekan lalu untuk satu hari penuh fashion, beauty, dan wellness. Dari bintang tamu istimewa, permainan yang seru hingga makeover challenge, “House Party” tersebut sangat menakjubkan, menambah kemeriahan untuk fashion reality show tersebut! 

Jadi jika kamu melewati chic celebration ini pekan lalu, jangan sedih! Kamu bisa merasakan momen yang sama seperti yang kami rasakan dengan membaca event wrap up dari launching di Singapore dan Malaysia tersebut.

--------------------------