Sumber foto: Clozette Crew Puitika 


Siap mengunjungi Jepang setelah pandemi usai nanti? Tentunya kamu wajib memasukkan Gunung Fuji ke dalam destinasi yang akan dikunjungi, Clozetters. Pasalnya, tak hanya memiliki daya tarik yang luar biasa, Gunung Fuji juga dikelilingi penginapan cantik nan Instagrammable untuk memenuhi sosial mediamu kelak. Berikut Clozette rangkum 5 di antaranya yang pesonanya tetap cantik di musim semi, panas, gugur maupun musim dingin. Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut. 



Fufu Kawaguchiko


 

Terletak di Hutan Kawaguchiko dengan bangunan menghadap ke Gunung Fuji, kamu bisa menikmati pemandangan yang calming dengan kamar berfitur open-air di Fufu Kawaguchiko. Salah satu kamarnya, Fufu Luxury Premium Suite, bahkan menawarkan pemandangan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi dari balkonnya yang besar. Di sudut lainnya, terdapat hammock yang bisa kamu gunakan untuk bersantai sembari membaca buku. 

 

Hotel ini tak hanya dilengkapi dengan restoran Yamanoha yang menyediakan hidangan fresh berbahan lokal. Kamu juga bisa berendam dalam kolam air hangat yang terbuat dari bebatuan volkanik dari Gunung Fuji, spa dengan rangkaian body care Sisley, atau menikmati api unggun di teras hotel yang mewah. 

 


Villa Resort Yumefuji


 

Ingin suasana yang lebih private bersama pasangan? Villa Resort Yumefuji yang dilengkapi private garden dan terrace bisa jadi opsi yang tepat. Terletak di dekat Stasiun Kawaguchiko, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit untuk mencapai villa. Berbekal lampu temaram dan dekorasi yang cantik, villa ini siap menemanimu berlama-lama menghabiskan waktu di sekitar Gunung Fuji. 

 

Ruangan villa yang luas juga dilengkapi dengana bath tub air panas untuk melepas lelah setelah megeksplorasi Gunung Fuji seharian. Terdapat pula rental sepeda untuk kamu yang ingin berkeliling selama di hotel. Seru sekali, ya!