Kamu pasti sudah mendengar tentang ASOS yang akan datang ke Singapura dalam Clozette Style Party, bukan? Nah, kali ini brand ternama dari London akan mempersembahkan pergelaran busana di Asia dengan Spring/Summer 2016 Collection. Penasaran dengan cerita dibalik layar koleksi Spring/Summer 2016 Collection? ClozetteCrew akan mengajak kamu mengintip proses pembuatan koleksi dan mode fashion London yang dikagumi oleh fashionista di seluruh dunia. 

Sebagai brand namanya telah mendunia dengan gaya khas street wear yang unik pada desain dan styling-nya. ASOS telah menjadi favorit andalan selama 20 tahunan dan selalu selaras dengan budaya anak muda, tren, dan fesyen. Siapakah sosok dibalik ini semua? Dia adalah Womenswear Design Director for ASOS,Vanessa Spence. Setelah lulus dari London College Of Mode, Vanessa telah memulai karir dalam bidang fesyen selama 16 tahun. 

Jadi, selama press preview ASOS S/S 2016 di Shanghai beberapa waktu lalu, ClozetteCrew berkesempatan untuk berbincang dengan Vanessa tentang cerita dibalik koleksi ASOS S/S 2016, ASOS Bridal Collection, dan tips styling menciptakan gaya unik dengan ASOS.