Momen tahun baru rasanya kurang lengkap tanpa koleksi kosmetik baru. Menyambut datangnya tahun 2020 ini, salah satu brand kecantikan asal Korea, Innisfree, meluncurkan koleksi edisi terbatasnya bertajuk HELLO 2020 Disney Collection. Bertepatan dengan tahun Tikus Logam, Innisfree menggandeng karakter legendaris Disney, Mickey Mouse & Friends yang dapat kamu temukan dalam 10 produk skincare dan makeup. Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan kulit dengan karakter menggemaskan dari Disney ini.



 

Bagi kamu yang menyukai karakter Minnie Mouse, kamu dapat menemukannya dalam Innisfree Jeju Orchid Enriched Cream Set. Perawatan anti-aging yang berisikan Jeju Orchid Enriched Cream (full size), Jeju Orchid Enriched Essence (travel size), dan Jeju Orchid Eye Cream (travel size) ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 380,000,-.

 

Tak hanya Minnie Mouse, Daisy Duck juga hadir dalam Bija Cica Balm EX Set untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Set ini berisikan produk balm, Bija Trouble Facial Foam, dan Bija Cica Skin untuk merawat kulit yang tengah iritasi. Paket ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 330,000,-.