Sumber foto: Instagram @skinplusclinic


Clozetters, apakah kamu salah satu warga Tangerang Selatan? Jika ya, Clozette punya kabar gembira, khususnya bagi kamu yang ingin mencoba treatment kecantikan terkini tanpa menguras kantong. Akhir Mei 2022 lalu, klinik kecantikan SKIN+ by Euromedica meresmikan pembukaan cabang terbarunya di Bintaro Xchange Mall, tepatnya di Lantai UG/306A.

 

Benny Winata, CEO Euromedica Group, menuturkan bahwa ekspansi SKIN+ by Euromedica ini merupakan perwujudan dari visi misi Euromedica Group, yakni membantu perempuan menjadi versi terbaik dari diri mereka. Kini, para perempuan yang bermukim di sekitar Jakarta tak perlu jauh-jauh berkendara ke tengah kota untuk mendapatkan perawatan terbaik dengan teknologi terkini.

 

Klinik terbaru ini merupakan cabang ke-13 dari SKIN+ by Euromedica. Sebelumnya, klinik kecantikan ini sudah tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Bagi Clozetters yang tertarik mengunjungi SKIN+ by Euromedica, kamu bisa mencoba treatment unggulan Hydrawhite yang sebelumnya pernah di-review oleh Clozette Crew melalui artikel ini. Pastikan juga kamu tak melewatkan beragam promosi menarik selama periode pembukaan berlangsung. Selamat mencoba, Clozetters!