Sumber foto: Instagram @chrishemsworth 


Lebih berani dan lebih signifikan dari sebelumnya, kini Hugo Boss telah memasuki era baru. Dengan tagline-nya yang berjudul “Be Your Own BOSS”, Hugo Boss ingin menyampaikan bahwa setiap orang memiliki potensi untuk menjadi “Boss” bagi diri mereka sendiri. Brand ternama asal Jerman ini sadar kalau hal ini memerlukan action yang sesuai untuk menemukan misi dan tujuan.

 

Hal itulah yang mendorong Hugo Boss untuk meluncurkan koleksi terbarunya, BOSS Bottled Parfum. Parfum ini memiliki aroma masculine yang cukup kuat dengan perpaduan woody-amber untuk memberi kesan sensual yang unik, sehingga kita bisa memancarkan karisma saat memakai parfum ini.

 

Diciptakan bersama oleh Annick Ménardo dan Suzy Le Helley, parfum baru ini mengangkat BOSS Bottled family yang iconic ke level selanjutnya, dengan campuran menyegarkan dari zesty mandarin dan spicy incense oils pada lapisan teratas (top notes), rare orris dan fig tree root pada noble heart, lalu woody notes dari cedarwood essence dan vegetal leather menambah kehangatan khas aroma musky untuk sentuhan akhir yang tahan lama.