Community Trend Stories & News From Brands We Love


Kabar gembira bagi kamu para fashion enthusiast, rumah mode ternama asal New York, Kate Spade, baru saja membuka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta. Gerai ini menambah jajaran butik Kate Spade yang ke-9 di bawah manajemen Kanmo Group.





Berada di area seluas 125 meter persegi, gerai terbaru Kate Spade di Senayan City menjadi salah satu yang spesial karena dididesain dengan sangat apik oleh Nicola Glass sebagai Creative Director dengan membawa DNA Kate Spade yang identik dengan kesan ceria dan feminin. Nuansa pink dengan sentuhan warna rosegold, serta logo ikonik yang menjadi ciri khas Kate Spade menghiasi setiap sudut dari gerai yang satu ini.

Kami sangat senang atas peresmian gerai flagship terbaru Kate Spade New York di Senayan City. Kami ingin konsep terbaru dari store Kate Spade ini bisa membawa kebahagiaan dan gaya pribadi masing-masing para perempuan. Kami juga telah menerapkan berbagai fitur tambahan untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik, termasuk opsi berbelanja dari rumah,” ujar Manoj Bharwani, Co-Founder of Kanmo Group.