Gerai kedua dari THREE baru saja di resmikan pada 5 November 2015. Setelah gerai pertama berlokasi di Central Department Store Grand Indonesia, gerai kedua didirikan di Central Department Store NEO SOHO. Tepatnya di lantai ground dengan luas 28 m².

Pembukaan gerai THREE diawali dengan sambutan oleh Mr. Jhun Ichibashi (President Of THREE) dan Hestiawati M (Managing Director Central). Dituturkan oleh Mr. Jhun bahwa Indonesia merupakan negara ketiga yang resmi memiliki gerai THREE Indonesia selain Jepang dan Malaysia. Ia berharap dengan kedatangan THREE ke Indonesia bisa memenuhi hasrat masyarakat untuk mencoba produk kecantikan Jepang. Kemudian prosesi ini dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Mariko Endo(International Business Development Manager of THREE) - Jhun Ichibashi (President Of THREE) - Hestiawati M (Managing Director Central THREE).





THREE juga memperkenalkan kosmetik dan perawatan wajah terbaru, yaitu THREE untuk pelanggan setianya di Indonesia. THREE SHIMMERING LIP JAM dengan formulasi terbaru, THREE ULTIMATE DIAPHANOUS LOOSE POWDER, THREE SHIMMERING COLOR VEIL dan THREE PERFECTING PRIMER dari lini make up dan kosmetiknya. THREE CLAY MASK dari lini perawatan wajahnya.