Clozetters, beragam beauty brand saat ini yang melibatkan peran perempuan dalam pelaksanaannya. Namun demikian, brand di Indonesia yang berfokus dalam mendukung pemberdayaan perempuan masih terbilang langka. Melihat hal tersebut, Aeluna hadir secara resmi sebagai sebuah brand yang tidak hanya menghadirkan produk perawatan dan kecantikan, namun juga mengedepankan nilai-nilai pemberdayaan perempuan. Melalui acara peluncuran bertajuk Glow The Outer You, Shine The Inner You, tidak hanya hadir memperkenalkan produknya, Aeluna juga menyampaikan aspek-aspek baru kecantikan bagi perempuan dengan mengedepankan nilai-nilai positif seperti di antaranya diversity, caring, dan confidence di samping nilai-nilai kecantikan lainnya seperti elegant, integrity, dan passionate.

Dengan nilai-nilai tersebut, Aeluna berharap dapat merangkul ketidaksempurnaan dan mendorong kecantikan yang autentik dari setiap perempuan, ucap Almiranti Fira, CEO & Co-Founder Aeluna. Pemahaman tentang kecantikan tersebut juga dituangkan dalam nama Aeluna itu sendiri, lho. Diambil dari dua kata Aelia yang berarti matahari dan Luna yang berarti bulan, keduanya merepresentasikan kecantikannya masing-masing, sama seperti setiap perempuan yang memiliki kecantikan mereka masing-masing dan tidak bisa disamaratakan.