Sumber foto : Clozette Ambassador Katherin


Brand kosmetik Lakmé Absolute Reinvent pasti sudah tak asing lagi di telinga para beauty enthusiasts. Dikenal dengan produk yang berkualitas dan tahan lama, brand asal India ini eksis untuk mempercantik wanita Indonesia mulai dari bagian wajah, bibir, mata, hingga kuku.


Seakan menunjukkan konsistensinya pada dunia kecantikan, Lakmé Absolute Reinvent terus berinovasi menghadirkan terobosan baru. Untuk melengkapi kebutuhanmu, Lakmé Absolute Reinvent kini hadir dalam rangkaian produk skincare berbahan utama argan oil.


Merupakan rahasia kecantikan wanita Timur Tengah, minyak yang berasal dari ekstrak biji pohon argan ini hanya ditemukan di daratan Maroko. Kaya dengan vitamin A dan vitamin E, minyak argan memiliki berbagai khasiat seperti melembabkan dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari. Molekul minyak argan yang lebih kecil dibandingkan minyak kelapa ataupun minyak zaitun membuatnya mudah meresap sehingga tak menyumbat pori-pori ketika diaplikasikan. Tak heran jika Lakmé Absolute Reinvent memilih minyak ini untuk dua produk skincare pertamanya, Lakmé Absolute Reinvent Argan Oil Radiance Oil-In-Crème SPF 30PA++ dan Lakmé Absolute Reinvent Argan Oil Radiance Overnight Oil-In-Serum.