Duh, Clozetters! Kulit kusam masih menjadi permasalahan kulit yang sering kali dikeluhkan. Tak dapat dipungkiri bahwa terbebas dari kulit kusam memang merupakan dambaan banyak orang. Dan sepertinya memang benar, bahwa memiliki skin barrier yang kuat dan kulit tampak cerah dapat menunjang penampilan dan kepercayaan diri kita. Melihat hal tersebut, Y.O.U Beauty tak hanya diam, lho! Brand kecantikan dari HEBE Beauty Group; yang baru saja mengumumkan Brand Ambassador terbarunya, Kim Soo Hyun, telah membuat terobosan baru dalam menghadirkan solusi kulit wajah bebas dari kusam dan terlihat jauh lebih cerah dalam waktu 14 hari. 

Bye-bye, kulit kusam! Permasalahan tersebut kini dapat diatasi melalui tiga langkah mudah dengan menggunakan rangkaian terbaru dari Y.O.U Beauty Radiance Up! yang terdiri dari Radiance Up! Pure CICA Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, dan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream

Kandungan apa saja sih yang ada di dalam rangkaian produk tersebut? Dan bagaimana urutan pemakaiannya? Nah, untuk mengetahui informasi menarik terkait produk ini, simak paragraf selanjutnya, ya!