Tahun 2018 menjadi tahun ketiga kampanye Gerakan Indonesia Sehat. Kali ini Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) konsisten menyuarakan penerapan pola hidup sehat dengan Le Minerale Water Run 2018 di Jakarta dan Surabaya. Tidak hanya itu, Le Minerale juga berinisiatif melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

Kampanye GIS ini tentunya memiliki pesan utama, yaitu pentingnya mengonsumsi air yang berkualitas bagi tubuh. Pemenuhan kebutuhan cairan bagi tubuh menjadi salah satu komponen utama dalam mewujudkan gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Pastikan bahwa air yang dikonsumsi telah memenuhi standar kesehatan, pilih air mineral dengan kandungan air mineral alami yang seseuai bagi kesehatan tubuh. 

Mewujudkan gaya hidup sehat bisa dimulai dengan langkah sederhana dan mudah seperti minum air mineral yang cukup setiap hari. Oleh karena itu, Le Minerale menghadirkan kampanye GIS dengan konsep yang lebih fun dan menarik sehingga masyarakat pun bisa lebih antusias memulai gerakan ini.