sumber foto : instagram @freaksstore_shibuya 


Selain terkenal sebagai negara berteknologi canggih, Jepang juga berhasil menjadi trend setter dalam dunia fashion. Perkembangan fashion Jepang yang begitu pesat membuat sejumlah gerai fashion di Jepang selalu menjadi incaran para penggemarnya dari mancanegara. 

Salah satu daerah yang dianggap sebagai jantung dari dunia fashion di Tokyo adalah Shibuya. Mulai dari  masyarakat Jepang hingga wisatawan yang hendak berburu fashion, tentu wajib menyempatkan untuk mengunjungi daerah tersebut. Kamu tidak akan pernah kehabisan opsi dalam mencari gaya fashion yang sesuai dengan seleramu di sana. 

Jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi daerah Shibuya, itu artinya kamu harus mencoba salah satu tren fashion yang tengah populer di kalangan generasi muda Jepang yakni gaya Hipters. Tren fashion satu ini cocok bagi kamu yang suka tampil outstanding dan merubah gaya karena ingin tampil berbeda dari biasanya. Bagi kamu yang tertarik, Clozette telah merangkum 4 fashion store terpopuler di Shibuya  yang cocok untuk para hipster.