Hey generasi millenial! Pasti kalian merasakan kehidupan kerja yang menyibukkan, kan? Kurang tidur, burnout, hingga seringnya terpapar sinar UV dan juga cahaya biru (blue light) menjadi teman sehari-hari kalian. Nah, hal-hal tersebut kerap kali menjadi cikal masalah kulit generasi millenial, lho. Permasalahan kulit yang sering dihadapi diantaranya kulit kusam, noda hitam, dan kemerahan atau yang sering juga disebut dengan photoaging. Menjawab permasalahan tersebut, LANEIGE Indonesia luncurkan produk terbaru dari rangkaian Radian-C, yang terdiri dari: Radian-C Advanced Effector, Radian-C Spot Serum, dan Radian-C Sun Cream, melengkapi Radian-C Cream yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2020 lalu. 

LANEIGE mengusung tema #MYRADIANCELIFE, dalam rangka peluncuran rangkaian lengkap Radian-C di Indonesia, dengan makna, LANEIGE hadir untuk memberikan solusi gaya hidup modern agar generasi millenial tetap menikmati hidup aktif dengan melakukan apa yang disukai, baik beraktivitas diluar ruangan dan kesibukan di dunia digital, dengan melindungi kulit dari faktor eksternal serta faktor lainnya, agar menjaga kulit lebih cerah, segar, dan bercahaya.




Peluncuran rangkaian lengkap Radian-C ini dirayakan dengan acara #MYRADIANCELIFE: Sun’s Out, Fun’s Out, lho! Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi olahraga bersama dengan Women’s 10K di Elite Club, Epicentrum, pada tanggal 18 Juni 2022 silam. It sounds fun, isn’t it?